Jumat, 24 Januari 2014

MATA KULIAH PENGOLAHAN CITRA

Disini saya akan menyampaikan kesan dan pesan saya terhadap mata kuliah ini dan dosen mata kuliah ini.

Kesan:
Kesan saya terhadap mata kuliah ini bagus, karena mata kuliah ini dapat membuat wawasan saya terhadap citra bertambah. Maka dari itu saya beruntung sekali bisa mempelajari mata kuliah ini.
Kesan saya kepada pak Andreas Hadiyono, ST, MMSi. sebagai dosen mata kuliah ini sekaligus wali kelas saya, beliau cukup profesional dalam menguasai mata kuliah ini. Sehingga banyak anak didiknya termasuk saya bisa mengerti mata kuliah ini, walau belum mahir dalam mata kuliah ini.

Pesan:
Semoga pak Andreas Hadiyono, ST, MMSi. makin bertambah ilmunya dan semoga sedikit mengurangi porsi tugas setiap kali memberi tugas kepada anak didiknya.

Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar